Rabu, 04 Juli 2012

Super Junior Putuskan Akan Bergantian Untuk Mendaftar Wajib Militer

Advertisement




Pada konferensi pers untuk perilisan album ke-6 mereka "Sexy, Free & Single" pada tanggal 3 Juli KST, anggota Super Junior mengungkapkan bahwa mereka telah memutuskan untuk bergantian mendaftar layanan wajib militer mereka.

Shindong menyatakan, "Semua anggota mendiskusikan rencana kami untuk pendaftaran militer sepanjang hari. Haruskah kita mendaftar semua sekaligus, satu per satu, setengah setengah, kami menganggap banyak pilihan dan memutuskan bahwa yang terbaik adalah pergi satu per satu untuk mempertahankan Super Junior."

Yesung mengatakan, "Saya ingin tahu tentang apa yang akan terjadi setelah Leeteuk hyung pergi, tapi lega bahwa tidak peduli siapa yang pergi untuk militer, kami akan menjaga tim kami. Saya pikir itu baik ketika anggota lain masih bisa aktif meskipun satu atau dua mendaftar."

Eunhyuk juga menambahkan, "Saya ingin Super Junior ada untuk waktu yang lama. Tidak peduli apa yang anggota individu lakukan, mereka masih akan menjadi bagian dari Super Junior."

Akhirnya, Leeteuk, yang akan mendaftar setelah promosi "Sexy, Free & Single" berakhir berkomentar, "Saya pikir [militer] adalah PR terbesar dan terpanjang, tapi itu tidak penting ketika saya pergi, yang terpenting adalah bahwa saya bisa pergi dan menyelesaikannya sehingga saya bisa kembali dan menjadi bagian dari album berikutnya. Saya akan kembali dan menunjukkan sisi indah diri saya sendiri."

sumber & gambar : Osen
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show