Rabu, 25 Juli 2012

Super Junior Ungkapkan Bahwa Mereka Hampir Bubar Karena Kesalahpahaman

Advertisement




Para anggota Super Junior mengungkapkan bahwa mereka hampir bubar karena ada beberapa kesalahpahaman.

Pada siaran 24 Juli dari SBS 'Strong Heart', anggota Super Junior membuka dengan mengatakan, "Kami di ambang bubar karena argumen kami sebelum live performance."

"Leeteuk pernah benar-benar marah sebelum syuting Inkigayo", kata Eunhyuk. "Para anggota terus bergurau dengan dia ke titik di mana ia pasti marah."

Ia melanjutkan, "Bukan saya yang menyebabkannya, tetapi Leeteuk salah paham dan berpikir itu saya dan marah. Kyuhyun adalah orang yang paling menyebabkan masalah, dan Leeteuk berbaikan dengan dia tapi meninggalkan saya sendiri sehingga membuat saya sedih."

Leeteuk yang mendengarkan Eunhyuk berbagi cerita ini menjelaskan, "Saya mencoba untuk tidak marah saat mereka bersenang-senang dalam permainan, tetapi mereka tidak berhenti jadi saya akhirnya meledak. Saya marah kepada Kyuhyun dan emosi saya tak terkendali, jadi saya pergi keluar, ketika saya menemukan Kyuhyun menangis, jadi saya menghibur dia."

"Pada saat itu, saya menyadari bahwa kesalahpahaman yang berkelanjutan dan emosi gelisah adalah sesuatu yang bisa menyebabkan kelompok kami bubar," lanjut Leeteuk. "Karena hanya 10 menit sebelum live performance, saya merasa sedih bahwa saya tidak bisa datang untuk Eunhyuk karena tidak cukup waktu."

Agar membuat Eunhyuk lebih baik, Leeteuk memutuskan bahwa ia akan meminta Eunhyuk mengatakan pidato setelah mereka meraih #1 K-Chart. Ketika Leeteuk menyuruhnya, Eunhyuk terlihat tidak peduli, dan ucapan terima kasih sambutannya diberikan dengan wajah tanpa ekspresi yang agak kering dan formal. Hal ini menyebabkan suasana dalam kelompok menjadi lebih tegang.

Shindong kemudian berkomentar, "Kesalahpahaman kecil ini menyebabkan sebuah pertengkaran besar, dan hal itu sungguh membingungkan. Setelah itu terjadi, kami mampu membuat ikatan persahabatan kami lebih erat di variety show lain."

sumber : XportsNews via Nate
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show