Senin, 09 Juli 2012

Taeyeon SNSD Ambil Foto Selca Bersama SONE

Advertisement



Taeyeon SNSD sekali lagi berhasil mengambil beberapa selca dengan fans saat episode terakhir dari MBC 'Music Core'.

Pada tanggal 8 Juli, Taeyeon menulis pesan di website resmi SNSD dengan mengatakan:
Sone halo?
Saya Taeyeon, seorang sonyeo yang memimpin dalam musik-kekeke
Baiklah sekarang adalah waktu untuk bermain selca dengan SONE!


SONE yang menanggapi permintaan saya bersorak dengan antusias 'O' /


Sone yang diraih oleh saya 'O' / kekekekekekeke

P.S. Mereka yang ingin mengambil foto lebih menarik dengan saya ~ silahkan memikirkan konsep yang menarik dan rekomendasikan untuk saya 'ㅠ' keke
Menantikan partisipasi aktif dari SONE

sumber : dkpopnews

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show