Minggu, 29 Juli 2012

Tweet Dari Anggota T-Ara Setelah Konser Budokan Menuai Banyak Kritik

Advertisement




Kelompok gadis T-ara menerima kritik dari beberapa penggemar yang kecewa.

Hwayoung harus naik kursi roda setelah kakinya cedera pada program musik pada tanggal 22 Juli, dan tidak bisa berpartisipasi penuh dalam konser independen pertama kelompok di Budokan.

Setelah konser, anggota T-ara kemudian men-tweet beberapa kata-kata yang diasumsikan netizens diarahkan kepada sesama anggota Hwayoung dengan cara menggoda, dan para fans terkejut mereka bisa bertingkah seperti itu dan mempertanyakan kemana teamwork yang mereka miliki.

Cerita lengkapnya adalah sebagai berikut.

T-ara mengadakan konser independen pertama mereka pada tanggal 25 dan 26 di Budokan, Tokyo, Jepang. Namun menjelang konser mereka, T-ara meminta maaf telah mengumumkan bahwa karena Hwayoung cedera, dia tidak bisa berpartisipasi penuh pada konser ini.


Menjelang awal penampilan di Budokan, Soyeon, Eunjung, Qri, Boram, Jiyeon, dan Hyomin disambut para penggemar satu per satu, dan setelah itu Hwayoung datang di panggung dengan tongkat, dan para penggemar menyemangatinya.

Ketika konser hampir berakhir, T-ara menampilkan lagu hit mereka "Day By Day", dan Hwayoung melakukan bagian rapnya di panggung duduk di kursi.

Tapi masalahnya dimulai ketika anggota T-ara mulai men-tweet pada tanggal 25 Juli. Beberapa fans mereka menjadi marah, karena mereka merasa gadis-gadis itu secara terbuka mengejek Hwayoung dan tekad/tingkat komitmen miliknya.

Hyomin telah memulai dengan menulis, "Perbedaan dalam tingkat determinasi ^ ^, Mari kita semua memiliki tekad lebih. Fighting!"

Anggota Jiyeon kemudian membalas, "Perbedaan dalam tingkat determinasi^ ^, Selalu rendah hati ^ ^ dan masuk akal ^ ^ Saya salut kepadamu, Akting yang jenius ^ ^"

Eunjung menambahkan, "Sebuah posisi dapat membuat atau merusak seseorang, tetapi tekad dapat membuat seseorang juga. Sigh, itu disayangkan. Anda harus peduli kepada orang-orang di sekitar Anda."

Menanggapi hal ini, Hwayoung telah men-tweet, "Kadang-kadang, bahkan tekad saja tidak cukup. Pada saat seperti ini, saya merasa kesal tapi saya percaya bahwa ini adalah berkah tersembunyi dari langit. Tuhan, kau tahu segalanya dengan benar kan?"

Anggota Hyoyoung dari 5dolls yang juga saudara kembar Hwayoung itu kemudian men-tweet, "Setengah diri saya tengah menderita. Hati saya sakit. Tidak peduli apa yang orang lain katakan, (Hwayoung), Anda bisa melewati ini, "dan Hwayoung menanggapi dengan mengatakan padanya, "Kau yang terbaik".

Banyak penggemar telah menafsirkan tweet ini menjadi serangan terhadap Hwayoung. Mereka percaya bahwa para anggota menyindir Hwayoung karena tidak menunjukkan determinasi yang cukup, sehingga tidak tampil di sepanjang konser, ia telah menyebabkan beberapa ketidaknyamanan bagi anggota lain karena mereka harus buru-buru mencari cara untuk melanjutkan penampilan tanpa dia. Fans telah merespon negatif terhadap tweet ini. Tidak peduli seberapa muda gadis-gadis tersebut, mereka mengatakan bahwa itu adalah cara yang salah karena secara terbuka menampar anggota kelompok mereka sendiri.

Agensi mereka pada awalnya menyatakan bahwa akun mereka telah di-hack, tetapi tampaknya tidak mungkin bahwa semua akun masing-masing bisa di-hack pada saat yang sama.

sumber & gambar : NewsPlus
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show