Sabtu, 07 Juli 2012

[Video] Dara dan Park Bom 2NE1 Adakan Sesi Tanya Jawab Melalui Me2day

Advertisement




Park Bom dan Dara 2NE1 mengadakan acara kejutan sesi tanya jawab pada me2day.

Park Bom mengatakan bahwa sudah lama sejak '2NE1 TV' telah disiarkan sehingga dia ingin memberikan fans kesempatan untuk mengajukan pertanyaan yang mereka ingin ketahui. Dia dan Dara kemudian menjawab beberapa pertanyaan selama acara chatting tersebut.

Dara memposting pada tanggal 7 Juli KST: "Saya telah memilih beberapa pertanyaan untuk dijawab ^ ^; Ada terlalu banyak jadi saya tidak bisa menjawab mereka semua. Maaf T.T saya menjadi kurang fasih akhir-akhir ini ... Sulit untuk berbicara dengan cara yang menghibur. Kekeke. Hari ini, [saya harus tetap berpegang pada konsep yang polos] ... Kemudian, saya akan mengambil beberapa pertanyaan lagi ^ ^ ".

Saksikan klip menggemaskan dari posting di bawah ini.



sumber : allkpop
credit : welovesandara@youtube.com

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show