Senin, 30 Juli 2012

Wawancara CEO CCM Kim Kwang Soo Terkait Keluarnya Hwayoung

Advertisement




Pada hari ini kita menerima berita menggemparkan karena Hwayoung akan segera meninggalkan T-Ara, Kim Kwang Soo, CEO Core Contents Media, duduk untuk wawancara cepat dengan media Korea Selatan, Ilgan Sports.

Wawancara penuh berikut di bawah ini.

---

Press release masih sedikit samar-samar. Tampaknya telah benar-benar meningkatkan kontroversi.

Saya tidak bisa mengungkapkan segalanya. Ini adalah cara yang paling sopan untuk mengeluarkannya. Coba dipikir dengan hati-hati tentang siapa yang akan terluka jika kebenaran terungkap.


Ada laporan tentang intimidasi. Apakah perkelahian antara anggota adalah alasan dibalik kepergiannya?

Tidak. Hubungan antara anggota bukan masalah besar. Bahkan, setelah Anda mengendalikan tim, masalah kecil dapat meletus. Masalah yang lebih besar adalah kesulitan yang dihadapi oleh anggota staf.


Masalah dengan staf juga dikeluarkan dalam siaran pers resmi. Memangnya ada masalah apa?

Saya tidak ingin membicarakannya secara detail, juga tidak saya ingin membuat serangan pribadi. Tetapi staf sudah sangat lelah setelah mengemudi untuk sepanjang malam dan merawat rambut dan make up. Ada beberapa manajer yang menangis, dengan mengatakan mereka ingin berhenti. Meskipun artis itu penting, saya percaya bahwa keringat dan air mata staf juga sama pentingnya. Saya tidak tahan dengan menonton kehancuran kerja tim lagi.


Jika Anda tidak membicarakannya sedikit lebih detail, bukankah tidak akan memadamkan kontroversi?

Ada begitu banyak masalah, tapi saya benar-benar tidak ingin menjelaskan salah satu dari mereka, jadi saya diam. Ada banyak contoh mereka berteriak pada sesama anggota dan mogok untuk kerja sama tim. Bagaimana perasaan member T-ara, yang telah dilatih selama lebih dari tiga tahun? Agar tidak membuat masalah ini berkembang lebih jauh, saya berharap (Hwayoung) tetap diam.


sumber : Ilgan Sports via Naver
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show