Sabtu, 28 Juli 2012

Wooyoung 2PM Pernah Diajak Kencan Oleh Aktris Yang Lebih Tua?

Advertisement




Wooyoung 2PM mengungkapkan bahwa dia telah diajak jalan seorang aktris yang lebih tua pada siaran 28 Juli dari KBS 2TV 'Invincible Youth 2'.

Wooyoung berbagi, "Saya telah diajak jalan oleh seorang aktris yang lebih tua sebelumnya. Aktris ini bertanya, 'Apakah kamu ingin berkencan?', Tapi saya belum siap untuk itu, jadi saya menolaknya."

Dia kemudian ditanya tentang pernyataan sebelumnya bahwa ia juga didekati oleh tiga penyanyi idola. MC Lee Young Ja berkomentar, "Saya benar-benar berpikir bahwa Hyoyeon mengajakmu jalan."

Hyoyeon menjawab, "Itu tidak pernah terjadi," sementara Jiyoung KARA menambahkan, "Hari ini pertama kali saya bicara dengan dia."

sumber : Osen
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show