Sabtu, 28 Juli 2012

Wooyoung 2PM Ungkap Bahwa Jiyoung KARA Sangat Populer di Kalangan Idol Pria

Advertisement




Wooyoung 2PM mengungkapkan bahwa Jiyoung KARA disukai oleh banyak idol pria.

Selama pembuatan film terbaru dari KBS 'Invincible Youth 2', Jiyoung berkata, "Saya tidak punya banyak pengalaman kencan", yang mendorong Wooyoung untuk menanggapi, "Jiyoung sangat populer di kalangan orang-orang di sekitar saya," menarik banyak perhatian dari sesama anggota cast.

Wooyoung menambahkan, "Orang-orang di sekitar saya berbicara banyak tentang Jiyoung. Saya pikir mereka menyukai citranya yang lucu dan polos".

Namun, setelah mendengar pujian, Jiyoung membuat orang lain tertawa sambil menjawab, "Saya tidak sepolos itu. Saya tahu semua yang saya perlu tahu."

'Invincible Youth 2' dengan bintang tamu Wooyoung akan disiarkan pada tanggal 28 Juli pukul 5:05 PM KST.

sumber & gambar : Star News via Nate
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show