Jumat, 10 Agustus 2012

BoA Akui Sangat Menyukai Album Milik Psy

Advertisement




BoA mengungkapkan pikirannya untuk kompetisi persahabatan antara dia dan Psy. Pada tanggal 8 Agustus, BoA menampilkan "Only One" saat menjadi bintang tamu di KBS CoolFM 'Hon Jin Kyung's Two O'clock' dan memiliki pembicaraan jujur ​​dengan DJ radio.

Selama acara, BoA berkata, "Saya sangat menikmati mendengarkan album milik Psy", memberikan pujian ke sesama penyanyi.

Dia melanjutkan, "Psy menelepon saya baru-baru ini untuk memberitahu saya bahwa ia menerima panggilan dari agensi Justin Bieber. Saya tidak mengerti mengapa dia menyombongkannya kepada saya. Jujur, Psy debut lama setelah saya, dia masih junior saya", membangkitkan tawa di studio.

Netizens berkomentar, "Itu benar", "BoA adalah senior untuk Psy" dan "Mereka pasti sangat dekat satu sama lain."

sumber : StarN News

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show