Sabtu, 18 Agustus 2012

BoA Awalnya Berpikir Bahwa Karirnya Akan Selesai Dalam 5 Tahun??

Advertisement




BoA melihat kebelakang untuk karir menyanyinya pada episode 17 Agustus dari KBS 2TV 'Sketchbook'.

Selama percakapan dengan MC Yoo Hee Yeol, ia mengatakan, "Sudah 13 tahun [sejak saya aktif] sebagai penyanyi, dan tahun ini adalah ulang tahun ke-12 saya [sejak debut]. Tapi saya mencoba untuk tidak mengatakan itu terlalu banyak. Itu membuat saya tampak tua". Yoo Hee Yeol menanggapi dengan bercanda, "Apa yang Anda bicarakan. Saya telah melakukannya selama 20 tahun."

Ketika ditanya, "Apa anda merasakan bahwa Anda akan melakukan hal ini untuk waktu yang panjang?" Dia menjawab, "Tidak. Saya seorang penyanyi yang ingin menjadi idola. Saya pertama kali memulai sebagai idola. Kontrak pada masa itu tidak memiliki perjanjian lebih dari 5 tahun. Jadi saya pikir, 'Paling-paling, akan berakhir dalam lima tahun'".

Dia melanjutkan, "Tapi jalan karir saya melebar, dan untungnya, banyak yang menyukai musik saya, jadi saya sudah bisa bermusik untuk waktu yang lama. Saya berpikir, 'Sekarang saya harus bermusik sampai saya mati. Saya pikir saya seperti orang yang beruntung. Ini jarang bahwa seseorang dapat menerima cinta untuk pekerjaan mereka. Saya juga berpikir saya harus memberikan kembali semua cinta."

sumber & gambar : My Daily via Nate
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show