Selasa, 28 Agustus 2012

[Breaking] Hwayoung Akhirnya Buka Suara Tentang Kontroversi T-Ara

Advertisement




Pada hari ini, akhirnya Hwayoung membuka suara tentang kontroversi antara dirinya dengan anggota T-Ara melalui sebuah tweet. Tanggal 30 Juli lalu, Hwayoung secara resmi diputus kontrak oleh agensi T-Ara, Core Content Media dan meninggalkan grup. Kontroversi ini telah berkembang sedemikian jauh sehingga menimbulkan dugaan besar terjadinya bullying didalam grup T-Ara.

Hwayoung men-tweet :
Saya merasa sedih ketika saya membaca berita tentang Eunjung unnie telah diganti dari dramanya. Ya, selama konser bulan lalu para anggota mengalami konflik dan perbedaan pendapat dalam kelompok, tapi saya tidak mengerti mengapa netizen memutar cerita menjadi masalah bullying dan menyebarkan desas-desus palsu. Itu kerusakan besar bagi saya dan T-ara, kita benar-benar memiliki waktu yang sangat sulit karena ini. Saya benar-benar marah dan terluka oleh rumor palsu ini.

Saya tidak akan pernah melupakan kenangan bahagia bersama sebagai anggota T-ara, saya berharap semuanya akan melepaskan dan kami akhirnya dapat menempatkan senyum di wajah kami. Mari kita semua Hwaiting! Terakhir saya ingin mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan kalian kepada saya dan T-ara, kejadian ini telah memberikan kalian masalah besar dan saya minta maaf untuk membiarkan kalian turun dan khawatir, saya minta maaf.

Bagaimana menurut kalian tentang tweet dari Hwayoung ini?

sumber : twitter Hwayoung
credit : @MyT_ara

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show