Sabtu, 25 Agustus 2012

Junhyung Terpilih Sebagai Member Yang Paling Tidak Bisa Olahraga di B2ST??

Advertisement




Para anggota B2ST telah memilih Junhyung sebagai yang paling tidak atletik dari kelompok mereka.

Selama rekaman terakhir untuk KBS 2TV 'Dream Team 2' dilaporkan bahwa para anggota B2ST memamerkan kemampuan atletis tersembunyi mereka sepanjang acara yang bahkan mengejutkan para anggota 'Dream Team 2' asli.

MC Lee Chang Myung berkata, "Selama wawancara sebelum pertunjukan, para anggota B2ST memilih Yong Junhyung sebagai yang paling tidak atletik," mengungkapkan hasil jajak pendapat rahasia yang terjadi di antara anggota.

Setelah mendengar hal ini, Junhyung kemudian membantah, "Itu karena saya jarang berolahraga tapi saya baik ketika saya bermain," menunjukkan kepercayaan atletis nya meskipun ada perbedaan klaim sesama anggota.

Sebelum kompetisi, pemimpin Yoon Doojoon berkomentar, "Saya sadar bahwa idol lainnya telah memamerkan bakat atletik luar biasa mereka saat syuting Dream Team. Saya gugup khawatir jikga saya akan mempermalukan diri saya sendiri."

Namun, meskipun ada kekhawatiran dari Doojoon, para anggota B2ST mengungkapkan bakat atletik mereka yang mengejutkan. Ada juga rumor yang mengatakan tidak segan kepada tubuh mereka saat melakukan tantangan yang diberikan.

Episode yang menampilkan B2ST akan disiarkan pada tanggal 26 Agustus.

sumber & gambar : Mydaily via Nate
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show