Jumat, 17 Agustus 2012

Kang Ho Dong Berlabuh Ke SM, Bersiap Comeback Tahun Ini

Advertisement




Kang Ho Dong menandatangani kontrak baru dengan SM C&C, sebuah afiliasi dari SM Entertainment, dan akan membuat comeback resmi tahun ini.

"Kang Ho Dong menandatangani kontrak manajemen dengan SM C&C dan berencana untuk comeback pada akhir tahun ini. Dengan pengelolaan SM C&C dan kemitraan dengan SME, kami berencana untuk menunjukkan sisi yang lebih baik dari dia", kata SM dalam sebuah pernyataannya.

"Saya sudah menaruh banyak pemikiran ke dalamnya sejak tahun lalu, tapi saya sudah sampai pada kesimpulan bahwa keputusan terbaik adalah dengan kembali ke TV sebagai sebuah MC dan membawa banyak tawa untuk orang Korea. Itulah mengapa saya memutuskan untuk melanjutkan aktivitas TV saya. Dengan kontrak dengan SM C&C dan manajemen sistematis SM, saya akan melakukan yang terbaik untuk membawa momen lebih menyenangkan dan emosional untuk orang-orang Korea", kata Kang Ho Dong.

Selain Kang Ho Dong, SM C&C juga memasukkan Shin Dong Yup, menempatkan dua MC top Korea dibawah manajemen mereka.

"SM C&C sedang memperluas ke area luar dari bisnis pariwisata, yang bertujuan utama menjadikan content video terbesar dan program produksi TV drama di Asia. Penambahan Kang Ho Dong dan Shin Dong Yup akan meningkatkan pertumbuhan kami dan membantu membangun fondasi bagi kami untuk terlibat dalam berbagai program", kata Kim Young Min, CEO SM Entertainment dan SM C&C.

sumber : soompi

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show