Rabu, 15 Agustus 2012

Leeteuk Super Junior Secara Tak Langsung Sindir T-Ara??

Advertisement




Pada tanggal 14 Agustus, mantan anggota Papaya dan aktris Go Na Eun dan Leeteuk Super Junior berbagi beberapa nasihat untuk junior mereka pada 'Strong Heart'.

Papaya adalah kelompok gadis yang berjaya pada tahun 2000, dan Go Na Eun menceritakan pengalamannya dari masa itu dengan berkomentar, "Jujur ​​saya katakan sekarang bahwa hubungan antara anggota tidak terlalu bagus. Saya berharap bahwa junior saya tidak akan hanya berfokus pada saat ini, melainkan terus melihat ke depan ke masa depan. Jangan mengambil hal-hal yang telah diberikan sekarang secara cuma-cuma, dan terus berpikir untuk mempromosikan di masa depan."

Leeteuk menambahkan, "Setelah masalah muncul dalam tim, Anda harus memastikan untuk menyelesaikannya dalam tim karena setelah masalah itu keluar, kesalahpahaman akan berkembang. Saya berharap junior-junior kami akan bekerja untuk melakukan percakapan jujur ​​dengan satu sama lain dan menyelesaikan masalah mereka secara positif."

Tentu kita tidak lupa dengan masalah yang sedang memanas akhir-akhir ini tentang rumor bullying Hwayoung antara sesama member T-Ara. Netizens mengambil sepotong kata-kata Leeteuk secara tidak langsung ditujukan kepada anggota T-Ara yang seharusnya mereka menyelesaikan masalah tim secara internal, namun malah mengekspose nya melalui twitter.

Awal mula skandal T-Ara ini terjadi memang disaat beberapa member T-Ara melakukan intimidasi secara tak langsung kepada Hwayoung melalui twitter. Setelah tweet itu, berbagai kritik mulai bermunculan, puncaknya ketika Hwayoung diputus kontraknya oleh Core Contents Media pada tanggal 30 Juli, netizens secara langsung menuduh adanya isu bullying didalam kelompok T-Ara.

sumber & gambar : Mydaily via Naver
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show