Selasa, 14 Agustus 2012

Luna Rayakan Ulang Tahunnya Dengan Anggota f(x)

Advertisement




Kelompok gadis Luna f(x) baru saja merayakan ulang tahunnya dengan anggota f(x), keluarga, dan temannya.

Luna memposting di akun me2day nya pada tanggal 13 Agustus, "2012.08.12 - saya mendapati ulang tahun yang sangat bahagia dan bersyukur ~ Untuk nenek saya dan orang tua, saudara perempuan saya Jinyoung Unni yang merupakan setengah saya yang lain, Chisoon oppa, anggota f(x), yang saya akan bersama selamanya, dan terakhir para fans yang memberi saya begitu banyak cinta, saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya mencintaimu".

Luna berpose dengan kue ulang tahun, tersenyum lebar untuk kamera di masing-masing foto. Anggota f(x) lainnya berada di sekitarnya, tersenyum membuat tanda peace and love. Luna mengenakan topi ulang tahun lucu untuk merayakannya.

Netizens berkomentar, "Luna, selamat ulang tahun", "Senyum cerah nya begitu cantik", "Seperti sebuah foto keluarga dengan anggota f(x). Senang melihatnya."

Selamat Ulang Tahun, Luna!

sumber & gambar : me2day Luna
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show