Minggu, 26 Agustus 2012

Mantan Pacar Jiyoung KARA Pernah Selingkuh Dibelakangnya

Advertisement




Maknae KARA, Jiyoung mendapat banyak perhatian saat dia mengungkapkan bahwa dia pernah menangis karena mantan pacarnya sebelum debutnya.

Pada episode 25 Agustus dari KBS 2TV 'Invincible Youth 2', ia berkata, "Saya pernah menangis karena seorang pria", disaat ia membuat makanan dengan Lee Young Ja, Hyoyeon SNSD, dan Bora SISTAR.

Dia lebih lanjut berbagi, "Saya mengenal anak ini sejak SD. Terkadang kami mengirim surat kepada satu sama lain sampai dia selingkuh dibelakang saya. Setelah itu, saya putus dengan dia. Saya pergi ke bar karaoke dan bernyanyi 'I Have A Lover' sambil menangis".

sumber : Starnews
credit : dkpopnews

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show