Rabu, 22 Agustus 2012

Member KARA Bicarakan Tentang Diet dan Latihan Untuk Comeback 'Pandora'

Advertisement




Gyuri KARA membahas diet yang dia lakukan untuk mempersiapkan comeback 'Pandora'.

Selama showcase comeback pada tanggal 22 Agustus KST, Gyuri berbagi, "Saat mempersiapkan album, saya melakukan diet protein selama 2-3 bulan. Saya merasa senang bahwa para fans yang melihat teaser solo berkomentar bahwa [saya kehilangan banyak berat badan]."

Nicole berkomentar, "Meskipun tujuan untuk menurunkan berat badan adalah untuk menampilkan citra yang lebih matang, kami juga bekerja keras untuk kesehatan kami dan [untuk bentuk tubuh kami]", sementara Hara bercanda, "Saya bekerja keras untuk menyingkirkan citra saya 'Tubuh anak SD'".

Seungyeon juga menyatakan, "Kami berusaha keras untuk [terlihat baik saat comeback], apakah itu diet Gyuri atau latihan Hara. Saya berharap kami dapat menunjukkan sisi yang lebih baik pada musik album ini."

sumber & gambar : Xsportsnews via Nate
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show