Sabtu, 25 Agustus 2012

Penulis Drama 'Haeundae Lovers' Sesalkan Agensi T-Ara Yang Tidak Terbuka

Advertisement




Penulis drama 'Haeundae Lovers' buka suara tentang Soyeon yang merupakan salah satu pemeran drama pada tanggal 24 Agustus, sekaligus mengungkapkan pikirannya tentang situasi T-ara.

Dia berkata, "Berbicara tentang Soyeon adalah masalah yang sangat sensitif. Saya sudah tidak melihat Soyeon sebelumnya. Sepertinya ini akibat agensi T-ara yang memungkinkan hal-hal untuk menjadi seperti ini".

Dia melanjutkan, "Agensi itu seharusnya, bisa sejalan dengan apa yang masyarakat dan warga inginkan, memberikan penjelasan tentang masalah ini. Baru-baru ini Eunjung juga telah meninggalkan dramanya, dan permintaan agar anggota T-Ara lainnya meninggalkan drama juga terus datang, itu seperti mereka sedang menggali kuburan mereka sendiri. Saya merasa sangat menyesali tentang agensi mereka".

Tentang permintaan agar Soyeon meninggalkan 'Haeundae Lovers' dia mengatakan, "Soyeon bukan karakter utama tetapi hanya karakter pendukung. Syuting sudah dimulai sebelum isu T-ara berkembang, jika dia pergi, kita harus memfilmkan kembali dan ini tidak mudah. Soyeon mulai syuting sebelum masalah T-ara. Pada saat itu kami tidak mengharapkan ada konflik seperti ini".

"Insiden Tablo juga terjadi sebelumnya, dan saya merasa sangat sedih tentang hal itu. Sama seperti Soyeon. Bahkan setelah perdebatan, tidak ada cara untuk mengetahui alasannya secara akurat, kita tidak bisa hanya membiarkan dia meninggalkan drama. Saya pikir agensinya akan datang dengan langkah-langkah yang masuk akal, tetapi membiarkan insiden tersebut tumbuh besar seperti ini, tidak mungkin untuk tidak memiliki pikiran keluhan."

"Mengabaikan kebenaran atau kesalahan dari perdebatan T-ara, saya berharap bahwa mereka dapat mengambil kesempatan ini dan menjadi lebih dekat satu sama lain. Saya juga memiliki kekhawatiran mengenai apakah T-ara akan bubar karena ini. Ketika saya melakukan olahraga, saya juga mendapatkan energi dari mendengarkan lagu-lagu T-ara".

Dia hati-hati berkata, "Soyeon mengalami kecelakaan lalu lintas belum lama ini, dan saya tahu ada muncul rumor mengklaim bahwa kecelakaan itu palsu, situasinya benar-benar serius. Bagi saya, saya ingin melindungi orang-orang yang muncul dalam pekerjaan saya, pemain dan kru yang telah bekerja keras".

sumber : Nate
credit : dkpopnews

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show