Senin, 13 Agustus 2012

Psy Perlihatkan Hubungan Dekatnya Dengan Park Ji Sung

Advertisement




Psy baru-baru ini memperlihatkan hubungan dekat dengan bintang sepak bola Park Ji Sung pada episode terbaru dari MBC 'Section TV Entertainment Relay'.

Dalam sebuah wawancara setelah konser, ia menyebutkan bahwa ia dekat dengan mantan pemain Manchester United (Sekarang sudah bergabung ke QPR). "Park Ji Sung berpartisipasi dalam video teaser album sebagai kejutan. Saya pikir manajer umum [untuk Park Ji Sung] tidak akan suka jika saya terlalu dekat, jadi saya terus menjaga persahabatan ini sebagai rahasia."

Psy juga mengirim pesan video ke Park Ji Sung, menjanjikan kunjungan suatu hari nanti. "Seperti yang saya janjikan, saya akan pergi menghibur kamu kapan-kapan," katanya. "Setelah musim berakhir, mari kita pergi minum bersama."

sumber : X Sports News via Nate
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show