Selasa, 28 Agustus 2012

Sulli f(x) Merasa Stress Akibat Tinggi Badannya

Advertisement




Sulli f(x) mengungkapkan bahwa ketinggian badannya telah menyebabkan dia stres.

Pada siaran 28 Agustus dari SBS 'Strong Heart', Sulli mengukur tinggi badannya di acara itu setelah memperlihatkan bagaimana ia merasa stress akibat tinggi badannya.

Selama syuting, Sulli menyatakan, "Saya merasa stress setiap kali orang-orang di sekitar saya bertanya apakah saya sudah tumbuh lagi setiap kali mereka melihat saya. Orang-orang berpikir saya lebih dari 170 sentimeter, tapi sebenarnya tidak."

Sulli sudah mendapatkan julukan, 'Bayi Raksasa' karena dia lebih tinggi daripada kebanyakan idol gadis lain.

Setelah komentarnya, MC 'Strong Heart' mendesak Sulli untuk mengukur tinggi badan yang sebenarnya di acara itu. Hasilnya akan terungkap di acara malam ini, yang disiarkan pukul 11PM KST.

sumber : Naver
credit : dkpopnews

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show