Rabu, 01 Agustus 2012

Tweet Terbaru Hwayoung Merupakan Paksaan Dari CCM??

Advertisement




Hwayoung sebelumnya telah menulis pesan di Twitternya, namun banyak netizens telah mengatakan bahwa dia telah dibawa ke kantor dan dipaksa untuk menulis itu.

Hari ini, Hwayoung memposting di twitter, "Fans, terima kasih untuk menunjukkan begitu banyak cinta bahkan meskipun saya hanya memberimu kekecewaan. Saya akan berhenti sekarang. Mulai sekarang saya akan memperlihatkan pribadi yang lebih matang dan lebih cerah. Silakan nantikan untuk itu. Saya minta maaf untuk membuat kalian khawatir selama ini dan saya ingin meminta maaf kepada keluarga CCM. Saya akan datang kembali menjadi orang yang lebih baik."

Tapi beberapa netizens pada tanggal 1 Agustus memposting gambar dua gadis di sebuah gang gelap di kafe T-JinYo. Pengguna internet telah mengklaim ini adalah Hwayoung yang akan masuk ke gedung kantor Core Contents Media.

Tapi foto yang terungkap hanya menunjukkan bagian belakang dua gadis ini dari jauh, dan tidak ada bukti bahwa gadis dalam gambar ini adalah Hwayoung atau bukan, ataupun bahwa mereka berjalan ke kantor itu atau tidak. Namun netizens meyakini itu Hwayoung karena kaki kiri gadis tersebut memiliki perban yang sama dengan Hwayoung.

Beberapa orang berkomentar, "Gadis yang berdiri di sampingnya adalah Hyoyoung, dan dia membantu Hwayoung karena kakinya."

sumber : T-Jinyo Cafe
credit : kpopstarz

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show