Minggu, 19 Agustus 2012

[Video] Seungri Berikan Video Khusus Untuk Merayakan Ultah G-Dragon

Advertisement




Pada tanggal 18 Agustus, Seungri Big Bang mengupload video yang sangat khusus dari dirinya untuk merayakan ulang tahun ke-25 G-Dragon!

Penyanyi ini menulis di me2day-nya, "Pesan ultah dari Maknae Big Bang Seungri untuk pemimpin Kwon Jiyong hyung. Saya mencintaimu, Kwon Jiyong. Jangan sisihkan saya ..."

Sambil mengangkat kue bertuliskan 'Happy Birthday' di atasnya, Seungri mengatakan dalam video, "Hari ini adalah hari ulang tahun leader Big Bang G-Dragon hyung. Saya benar-benar ingin mengucapkan selamat atas ulang tahun ke-25 nya. Jiyong hyung sekarang berada jauh itulah sebabnya saya memutuskan untuk menaruh hati saya di video dan mengirimkannya ke dia. Saya tak sabar untuk album solo mendatang G-Dragon hyung. Kwon Jiyong kami, Jiyong hyung aku mencintaimu. "

Ia melanjutkan, "Sejak Jiyong hyung tidak ada di sini dengan saya hari ini, saya akan meniup lilin baginya. (Oh, ini terbakar) Satu, dua, tiga. Jiyong hyung, Fighting!"

Netizens berkomentar kembali, "Seungri adalah seperti cutie pie", "Saya suka melihat persahabatan mereka seperti ini", dan "Anda jelas bisa mengatakan betapa ia mencintainya hanya melalui video ini".



sumber : me2day Seungri
credit : allkpop, gilbakk2010@youtube.com

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show