Selasa, 14 Agustus 2012

[Video] Sulli f(x) Menyukai Adegan Ciuman Dengan Minho SHINee??

Advertisement




Minho SHINee dan Sulli f(x) berbicara tentang adegan ciuman mereka dalam drama baru SBS, 'To the Beautiful You'.

Pada konferensi pers untuk drama yang diadakan pada tanggal 13 Agustus, Sulli berkomentar, "Ada adegan ciuman dengan Minho dalam script. Anehnya, saya baik-baik saja, meskipun kami harus memfilmkan itu sekitar 15 kali."

"Saya bukannya tidak menyukai adegan ciuman," tambahnya dengan senyum malu-malu. "Saya sedikit gugup sebelum syuting dan saya berkata kepadanya, 'Oppa saya tidak tahu kita memiliki adegan ciuman bersama-sama,' tapi saya tidak gugup. Ini agak canggung, bagaimanapun, karena kami sudah saling kenal begitu lama."

Minho di sisi lain berkomentar, "Saya sudah kenal Sulli sejak masih di sekolah dasar, dan saya sangat gugup saat kami masuk adegan ciuman. Kami tidak terlalu dekat untuk memulainya, tetapi kami menjadi lebih dekat sejak drama dimulai. Tapi tak peduli semakin dekatnya kami, saya masih sangat khawatir tentang ciuman."

Dia menambahkan, "Adegan ciuman adalah situasi di mana saya menanamnya pada dia, dan jadi saya memutuskan untuk membangun kepercayaan diri dan melakukannya. Kami memfilmkan adegan ini 15 kali, dan Sulli baik-baik saja setelah sekitar yang ke-10, tapi saya terus menjadi sangat gugup."

Sementara itu, 'To the Beautiful You' adalah cerita SMA berdasarkan anime Jepang yang terkenal tahun 1996. Episode pertama akan disiarkan pada tanggal 15 April pukul 9:55PM KST.



sumber & gambar : OSEN
credit : allkpop, iheartfxtv@youtube.com

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show