Selasa, 04 September 2012

2PM dan Hottest Rayakan Ulang Tahun Ke-4 Mereka

Advertisement




Hottests bersama dengan anggota 2PM merayakan ulang tahun keempat 2PM. Kembali pada tanggal 4 September 2008, 2PM melakukan debut dengan single mereka "10 Out of 10".

Para anggota 2PM terjun ke Twitter mereka untuk menulis beberapa komentar untuk Hottests.

Junsu menulis, "ULANG TAHUN KE-4 2PM! TERIMA KASIH KALIAN SEMUA TELAH MENDUKUNG KAMI BERTAHUN-TAHUN! Perasaan HOTTEST kami .. Perasaan saya .. adalah sama .. Saya mencintai kalian!"

Wooyoung menulis, "Ulang tahun ke-4 ... Saya akan terus bekerja keras untuk membayar cinta semua penggemar yang telah diberikan kepada saya ^ ^ saya mencintai kalian ♥."

Junho menulis, "Dari 4 September 2008 sampai 4 September 2012, saya bisa terus selama 4 tahun berkat semua orang yang selalu di sisi saya. Mari kita terus bekerja keras bersama ^ ^ Saya juga berencana untuk melakukan kegiatan saya dengan sayap baru! Saya cinta kalian HOTTEST di seluruh dunia."

Taecyeon menulis, "Kami akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan sisi yang lebih baik untuk diri kami sendiri dan pembangunan berkelanjutan kami sebagai imbalan atas dukungan yang berkelanjutan yang telah kalian berikan kepada kami selama 4 tahun. Terima kasih."

Sementara Nickhun berbagi foto dibawah ini.


sumber : Junsu’s Twitter, Taecyeon’s Twitter, Junho’s Twitter, Wooyoung’s Twitter, Nichkhun’s Twitter
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show