Minggu, 02 September 2012

Gyuri KARA Bersedia Bermain di Film Dewasa??

Advertisement




Gyuri KARA menunjukkan rasa percaya diri untuk bentuk tubuhnya.

Pada episode terbaru dari MBC TV 'Quiz To Change the World' yang disiarkan pada malam tanggal 1 September, Gyuri ditanya apakah ia akan memfilmkan sebuah film dewasa jika ia ditawari peran tersebut.

Untuk ini Gyuri menjawab dengan jujur​​, "Saya pikir sangat penting untuk menyimpan rekor (untuk tubuh saya) ketika saya menjadi yang tercantik. Jika alur film tidak ada masalah, saya mau saja mengekspos tubuh saya."

Ketika menindak lanjuti pertanyaan apakah ia percaya diri atau tidak dengan tubuhnya, Gyuri menjawab, "Ini tidak buruk. Saya kehilangan enam kilogram saat saya siap untuk comeback. Jika citra saya sebelumnya adalah glamor, sekarang saya lebih melengkung dan cantik", dan menunjukkan rasa percaya dirinya.

sumber : soompi

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show