Sabtu, 08 September 2012

Nichkhun 2PM Diam-Diam Menjadi Relawan di Fasilitas Anak-Anak Cacat

Advertisement




Nichkhun 2PM telah memutuskan untuk menghabiskan waktunya untuk merenungkan tindakannya dengan melakukan pelayanan masyarakat.

Baru-baru ini terungkap bahwa anggota 2PM ini telah sukarela membantu fasilitas kesejahteraan Buddha bagi penyandang cacat yang terletak di distrik Seongbuk Seoul.

Penyanyi, yang telah melalui kontroversi musim panas ini karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol, sebelumnya menyatakan bahwa ia akan mengambil cuti dari industri hiburan untuk merenungkan perbuatannya. Setelah mempertimbangkan dimana pelayanan masyarakat yang akan ia pilih, ia memilih untuk bekerja dengan anak-anak cacat.

Nichkhun telah mengunjungi pusat perawatan dan menghabiskan waktu dengan anak-anak secara teratur sejak dua pekan lalu, menunjukkan bahwa ini bukan pertama kali aksi amal untuknya. Selain itu, dilaporkan bahwa Nichkhun mungkin telah memilih fasilitas ini karena ia adalah seorang Buddha juga.

Banyak yang memperhatikan tindakan rahasia Nichkhun, namun itu terungkap bahwa penyanyi ini tidak ingin beritanya keluar publik. Nichkhun memilih untuk menjadi relawan menjaga anak-anak sebagai rahasia karena khawatir mungkin ada reaksi atau opini publik yang negatif. Karena itu, Nichkhun meminta untuk menjadi sukarelawan secara rahasia, dan JYP Entertainment telah setuju untuk menghormati keputusannya.

Staf fasilitas tampak sangat berhati-hati berbicara mengenai masalah Nichkhun. Salah satu perwakilan menyatakan, "Nichkhun di sini sama seperti sukarelawan lainnya, sehingga sulit untuk berbicara tentang masalah tersebut."

Selain itu, karyawan lain tidak mengetahui rincian tentang bagaimana Nichkhun menghabiskan waktunya di pusat perawatan, namun mereka melihat bahwa dia tidak berbicara banyak. Warga Lingkungan tampak menyadari bahwa Nichkhun telah sukarela meskipun ia telah mengunjungi selama dua minggu.

Namun baru-baru ini, berita pelayanan masyarakat Nichkhun telah menyebar melalui situs jejaring sosial. Beberapa posting di sebuah situs SNS menyatakan, "Saya melihat Nichkhun bekerja sukarela hari ini dan hanya mendengar bahwa hari ini adalah 4 tahun ulang tahun 2PM. Itu membuat saya melihat Nichkhun melakukan tindakan berarti pada hari yang bermakna" dan "Ini adalah Fasilitas Anak Cacat. Nichkhun hafal masing-masing nama anak-anak, membantu mereka mandi, memberi mereka makan, dan membersihkan dengan rajin ~ Dia mengajukan diri sepenuh hati", dan banyak lagi.

Nichkhun datang ketempat itu menjadi kejutan bagi banyak penggemar yang mencintainya. Namun, karena penyanyi datang secara tulus tentang kesalahannya dan mengambil waktu untuk benar-benar merenungkan tindakannya bukannya mencoba untuk menyembunyikan kesalahannya, banyak yang memperhatikan ketulusan dalam tindakan layanan Nichkhun.

Selain itu, tindakan sukarela ini ia mulai atas kehendaknya sendiri, dia berencana untuk melanjutkan sampai ia merasa nyaman dengan dirinya sendiri.

Sementara itu, banyak penggemar yang menunggu kembalinya Nichkhun setelah waktu introspeksi.

sumber : Financial News via Naver, Newsen
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show