Kamis, 27 September 2012

Pakaian Terbuka Akan Dibatasi Untuk Girlband Dibawah Umur

Advertisement




Korea Communications Standards Commission akan membatasi paparan tubuh bagi artis dibawah umur yang akan tampil di tv dimulai pada tanggal 25 September. Jika keterbatasan ini diteruskan, tampaknya mereka akan mulai menindak pakaian yang dikenakan kelompok-kelompok gadis di bawah umur saat manggung ataupun penyiaran.

KOCSC mengumumkan niat mereka untuk membuat undang-undang baru yang akan membatasi materi yang eksplisit yang akan ditempatkan on air serta paparan dari remaja dan gadis di bawah umur pada khususnya. Hukum itu akan berbunyi, "Siaran televisi tidak boleh menunjukkan materi eksplisit atau artis di bawah umur memakai pakaian mengekspos". Mereka akan memastikan bahwa mereka mengevaluasi program berdasarkan kriteria tersebut.

Untuk program yang tidak mematuhi keterbatasan, mereka akan diberikan tingkat peringatan yang bisa naik ke suspensi dari program dan produser kepala. Bulan Agustus lalu, mereka telah menyebabkan banyak keributan di sekitar fakta bahwa mereka memperingatkan penyanyi HyunA saat menari. Mereka mengklaim bahwa tarian itu terlalu eksplisit dan sugestif untuk remaja.

Mereka akan memperkuat kontrol pada ekspresi seksual pada program secara luas yang disiarkan dan pertunjukan sugestif oleh artis di bawah umur. Bahasa juga dapat terbatas pada program-program yang ditargetkan terhadap anak-anak dan remaja.

Mereka mengklaim bahwa banyak media yang terlalu fokus pada rating dan banyak yang melaporkan bahwa pakaian yang dikenakan terlalu sensasional atau terlalu sugestif dan eksplisit. Mereka memastikan bahwa mereka tidak mengganggu pelanggaran atas hak oleh pemain.

Mereka akan tetap bekerja pada undang-undang dengan saran dari komite dan organisasi yang dipimpin oleh para profesional dari industri dan hak kelompok.

sumber : kpopstarz

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show