Minggu, 02 September 2012

Seungri Akan Memainkan Peran Drama Spesial Jepang 'Kindaichi Case Files'

Advertisement




Seungri Big Bang akan berperan dalam drama spesial Jepang terbaru 'Kindaichi Case Files' berjudul "The Files of Young Kindaichi: Hong Kong Kowloon Treasure Murder Case" yang dijadwalkan untuk disiarkan di NTV Japan musim dingin ini.

Drama berdurasi 2 jam ini akan menampilkan Yamada Ryosuke dari grup idola Jepang Hey! Say! Jump, yang akan memainkan peran utama sebagai detektif Hajime Kindaichi, aktor Taiwan Wu Chun, aktor Hong Kong Vivian Hsu dan Eric Tsang, Seungri dari grup Korea Big Bang, serta aktor populer dari 'Rookies' Kiritani Kenta.

Seungri akan memainkan peran sebagai Kim Rondon (atau Ryongdong), seorang mahasiswa dari Korea yang bekerja paruh waktu di sebuah hotel di Hong Kong. Mengomentari tentang perannya, ia berkata: "Ini adalah penampilan pertama saya di sebuah drama Jepang. Saya merasa sangat terhormat dan senang tentang hal itu!"

Dia menambahkan, 'Kindaichi Case Files' adalah terkenal sebagai manga dan drama seri. Saya gugup untuk berakting dengan bintang internasional.. Saya ingin melakukan yang terbaik dan saya berharap film ini akan sangat menyenangkan. Tolong perlakukan saya dengan baik."

Menurut laporan, paruh pertama syuting akan berlangsung di Hong Kong pada pertengahan September dan sisanya akan berada di Jepang.

Seri ini terakhir terlihat 7 tahun yang lalu sebagai sebuah drama khusus pada bulan September 2005.

Berikut adalah karakter Seungri dari manga:


credit : soompi

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show