Kamis, 06 September 2012

Shindong Super Junior Merasa Iri Dengan G-Dragon

Advertisement




Shindong Super Junior mengungkapkan kecemburuannya terhadap G-Dragon Big Bang.

Pada episode MBC 'Radio Star' yang ditayangkan pada tanggal 5 September, Shindong, Siwon, Leeteuk dan Eunhyuk menjadi bintang tamu. Pada acara itu, MC Yoo Sae Yoon bertanya dimana pacar Shindong tinggal.

Shindong menjawab, "Dia tinggal di Jamsil." Kemudian Yoo Sae Yoon mengatakan bahwa ia pernah melihat seorang gadis di bus yang menjadikan foto Shindong pada wallpaper telepon, "Saya menduga dia adalah pacar Shindong."

Para anggota Super Junior kemudian berbagi cerita sedih tentang pacarnya. "Wallpaper telepon pacar saya bukanlah foto saya tapi foto G-Dragon."

"Dia tidak suka ketika saya menghubungi selebriti wanita lainnya, tapi ketika saya cemburu kepada G-Dragon, dia tidak mengerti mengapa saya marah karena dia mengklaim dia hanya seorang penggemar," jelasnya.

sumber : Nate
credit : dkpopnews

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show