Selasa, 04 September 2012

T-Ara Menuai Kritik Dengan Memakai Konsep 'Little T-Ara'

Advertisement




Setelah mengungkapkan bahwa tahap comeback mereka akan bergabung dengan 'Little T-ara', T-ara menerima banyak kritik karena menggunakan anak-anak dalam promosi "Sexy Love" mereka.

T-ara "Sexy Love" comeback stage pada siaran 6 September dari Mnet 'M! Countdown' akan bergabung dengan gadis-gadis muda, yang telah dijuluki 'little T-ara'.

Hal ini kembali menimbulkan kontroversi karena telah melibatkan trainee di bawah umur (Catatan: Tidak terkait dengan T-ara atau Core Contents Media), netizens marah dengan gagasan gadis-gadis muda yang terlibat dalam kinerja mempertimbangkan konsep seksi lagu itu. Mereka mengutip 15+ rating pemirsa 'M! Countdown 'dan kontroversi bullying T-ara.

Core Contents Media menanggapi pada tanggal 4 September, "[Little T-ara] tidak tampil dengan mereka [untuk lagu], tetapi berpartisipasi dalam tahap opening."

"Little T-ara akan tampil terpisah dari T-ara dalam tahap opening 35 detik, di mana mereka akan melakukan tarian robot untuk konsep ... Setelah itu, T-ara akan muncul dan melakukan lagu mereka."

sumber : JoongAng via Naver; Osen via Naver
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show