Minggu, 02 September 2012

[Video] KARA Ungkapkan Susahnya Menjadi Idol Wanita

Advertisement




Para anggota KARA baru-baru ini membahas tentang sulitnya hidup sebagai penyanyi idola wanita.

KARA menjadi bintang tamu pada edisi 1 September dari KBS 'Entertainment Relay' dan pergi untuk kencan gerilya melalui jalan-jalan Gangnam.

Nicole memulai dengan mengungkapkan, "Saat mempersiapkan comeback untuk album terbaru kami, Gyuri unnie dan saya sering mengungkapkan betapa sulitnya hidup sebagai idola wanita. Ini sangat sulit untuk mengelola sendiri [untuk mempertahankan citra baik]."

Pemimpin Gyuri menambahkan, "Meskipun kami banyak dicemburui karena kami adalah grup idola wanita, tapi kami juga menjadi target dari banyak kritik yang membuat posisi kami sangat sulit. Itu sangat sulit ketika kami sedang menjalani diet intens. Jika saya bukan anggota KARA, saya mungkin sudah menjadi seorang blogger dan makan semua yang saya inginkan saat memposting tentang restoran terbaik."

Namun, ia dengan cepat mengubah pikirannya dan menyatakan, "Jika saya dilahirkan kembali, saya ingin menjadi seorang penyanyi idola laki-laki," menyebabkan semua orang untuk tertawa.

Lihat klip mereka dibawah ini.



sumber : allkpop
credit : karakarapei6@youtube.com

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show