Minggu, 07 Oktober 2012

Park Bo Young Menyukai Song Joong Ki Setelah Menamparnya?

Advertisement




Aktris Park Bo Young mengungkapkan ia menjadi tertarik pada Song Joong Ki setelah menampar dalam sebuah adegan film.

Pada episode terbaru dari 'Entertainment Relay', kedua pemeran film 'Wolf Boy' duduk untuk mendiskusikan cerita film mereka. Park Bo Young memulai, "Ada adegan di mana saya harus menampar Song Joong Ki, jadi saya mempunyai waktu yang sulit".

Song Joong Ki membalas, "Dia terlalu baik, jadi ia tidak bisa memukul saya dengan baik". Song Joong Ki mengingat adegan kembali, "Saya mengatakan kepadanya untuk memukul saya secara nyata, jadi dia benar-benar memasukkan seluruh energi nya ke dalamnya". Ia melanjutkan "Dan itu adalah kesalahan saya," Song Joong Ki membuat tawa di set.

Park Bo Young menjelaskan, "Dia mengatakan kepada saya untuk menamparnya secara nyata, jadi saya lakukan. Saat itulah saya jatuh cinta," Ia meneruskan, "Dia seseorang dengan sikap yang sangat bagus dan yang tahu bagaimana cara membuat orang tenang"

sumber : allkpop

By Kunuui with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show