Minggu, 04 November 2012

Victoria F(x) dan Kangta Habiskan Waktu Dengan Anak-Anak di Beijing

Advertisement



Victoria & Kangta in Beijing

Victoria F(x) menghabiskan waktu dengan anak-anak untuk pekerjaan komunitasnya di Beijing bersama dengan Kangta.

Dia menulis,

Kali ini, dengan Kangta oppa, saya menghabiskan dua hari bahagia di Sekolah Yuzhu Beijing. Saya melihat anak-anak bahagia makan roti, membuat kue, rajin menulis aspirasi mereka, raut wajah mereka saat mereka bekerja keras pada mereka bernyanyi dan menari ~ Saya berharap bahwa setiap orang dapat bekerja menuju impian mereka. Dan terima kasih kepada semua penggemar yang terus mendukung dan membantu saya dalam pekerjaan komunitas saya ~

sumber : dkpopnews

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show