Rabu, 19 Desember 2012

Drama 'My Daughter Seoyoung' Berhenti Sementara Karena Para Pemeran Belum Dibayar

Advertisement



My Daughter Seoyoung

'My Daughter Seoyoung' telah berhenti sementara karena para pemain belum dibayar selama 10 episode terakhir.

Pada tanggal 18 Desember, Korea Broadcasting Actors Union mengambil alih set 'My Daughter Seoyoung' karena para pemain belum dibayar, memaksa perusahaan untuk menghentikan produksi film tersebut. Menurut Korea Broadcasting Actors Union, perusahaan produksi, HB Entertainment, telah berjanji untuk membayar para pemeran, yang meliputi Jungshin CN Blue dan Seolhyun AOA, pada tanggal 10 Desember, namun belum membayarnya bahkan sampai episode 14 hingga 24.

Film ini berhenti untuk episode yang telah disiarkan untuk 22 dan 23, jadi jika terus berlanjut ada kemungkinan bahwa acara ini tidak akan mampu menyiarkan episode terbaru. Untuk ini, KBS mengatakan, "Masalah dengan gaji terletak pada perusahaan produksi luar. Namun, kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga penyiaran pada tanggal reguler. Bahkan jika kita harus mengubah lokasi syuting, kami akan memastikan bahwa itu tidak mengganggu siaran."

Ini bukan acara pertama yang harus menghentikan syuting baru-baru ini, 'The Great Seer' juga punya masalah dengan perusahaan produksi asing mereka, yang tidak membayar kepada staf dan aktor di waktu yang tepat.

credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show