Kamis, 20 Desember 2012

T-Ara Dikritik Karena Iklankan Permainan Pachinko di Jepang

Advertisement




Sebuah iklan untuk mesin game Jepang atau disebut Pachinko, baru-baru ini telah beredar di web Korea, menampilkan kelompok gadis T-ara sebagai modelnya, yang telah menyebabkan kritikan pedas berdatangan, karena sebelumnya agensi T-Ara, Core Contents Media menolak T-Ara menjadi model minuman beralkohol karena ingin T-Ara menjadi contoh bagi anak-anak remaja.

Pada tanggal 19 Desember, sebuah pos yang berjudul "Pachinko Ads T-ara" muncul, menarik banyak komentar dan banyak perhatian dari netizens baik melalui SNS dan komunitas online, karena ini adalah salah satu permainan judi dan akan berdampak buruk bagi remaja. Meskipun objek permainan itu bukan untuk berjudi, namun mesin yang banyak digunakan di Jepang itu untuk tujuan perjudian, sehingga beberapa orang merasa bahwa dengan mendukung permainan ini sama saja dengan mendukung perjudian.

Core Contents Media merilis komentar tentang menolak kesepakatan menjadi model minuman beralkohol terkait dengan harapan menjadi panutan yang lebih baik bagi anak-anak dan remaja, yang melihat kepada idol dan meniru perilaku mereka. Tentu saja netizens berkomentar pedas dengan mengatakan Core Contents Media sebagai 'munafik', setelah melihat iklan pachinko ini.

Core Contents Media telah merespon, "Mereka melakukan iklan Pachinko, tapi itu bukan untuk berjudi."

(Catatan: Ini adalah pernyataan yang berubah diberbagai situs media. Pernyataan asli mereka sebenarnya adalah, "Ketika melakukan iklan Pachinko, itu bukan untuk perjudian. Aktor terkenal seperti Song Seung Hun dan Bae Yong Joon telah melakukan iklan Pachinko, serta KARA")

credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show