Kamis, 31 Januari 2013

Bora SISTAR Berterima Kasih Kepada Fans Saat Ulang Tahunnya

Advertisement



Bora SISTAR Thanked Fans

Setelah menerima banyak doa dan surat-surat yang baik untuk ulang tahunnya, Bora SISTAR mengucapkan terima kasih kepada semua orang karena telah membuat hari yang istimewa baginya menjadi lebih istimewa.

"Ack. Ulang tahun saya hanya lewat seperti deru ~," dia memposting ke Twitter sebelumnya. "Terima kasih banyak kepada semua orang yang mengucapkan selamat kepada saya. Saya membaca semua surat-surat saya kemarin. SISTAR19 sedang membuat comeback ~ tolong dukung kami! Terima kasih dan saya mencintaimu. Style"

Bora memperlihatkan wajah cantiknya sambil berpose dengan v-sign sambil mengedipkan matanya.

credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show