Sabtu, 26 Januari 2013

D-Unit Support Konser Terakhir Big Bang Di Seoul

Advertisement



D-Unit Hadiri Konser Big Bang

D-Unit baru-baru ini menunjukkan dukungan mereka untuk Big Bang dengan menghadiri konser 'Big Bang Alive Galaxy Tour: The Final' yang diadakan di Seoul.

Pada tanggal 26 Januari, D-Unit menulis di akun me2day resmi mereka dengan tulisan, "Ini Ram. Saya pergi ke konser Big Bang senior hari ini! Sudah lama sejak saya pergi ke arena konser, jadi saya menjadi sangat kewalahan oleh nyanyian fan fans VIP dan suara keras musik, dan sangat menikmatinya, dan saya pikir ada banyak hal yang saya pelajari. Kami D-Unit juga ingin memberikan UNIQUE [nama fan clubnya] hadiah dengan sebuah panggung besar seperti Big Bang sunbaes suatu hari nanti. Saya akan mengatakannya lagi, Saya mencintaimu. UNIQUE ", bersama dengan foto dari dua kelompok di belakang panggung.

credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show