Sabtu, 26 Januari 2013

Foto Terbaru + Press Conference Pernikahan Sunye Wonder Girls

Advertisement



Pernikahan Sunye Wonder Girls

Hari ini adalah tanggal 26 Januari, yang menandai hari yang sangat istimewa untuk Sunye Wonder Girls.

Seperti yang kalian semua tahu, Sunye mengikat simpul dengan tunangannya James Park, menjadi anggota pertama yang keluar dari grup idola untuk menikah.

Pernikahan Sunye akan dimulai pukul 12.30 KST di Seoul Lotte Hotel, tapi menjelang acara, Sunye mengadakan konferensi pers dan berbagi kegembiraan tentang upacara dan kehidupan yang akan datang sebagai seorang pengantin baru.

Sunye berkomentar, "Pernikahan bagi saya adalah titik balik dalam kehidupan dan awal yang baru. Sejak saya masih kecil, saya suka berada di atas panggung dan menjadi seorang penyanyi jadi saya telah terus berjalan untuk mencapai itu sampai sekarang. Namun, seiring waktu berlalu, saya bertanya-tanya tentang apa arah hidup saya yang akan diambil selanjutnya. Dan tentu saja, pernikahan terjadi dan saya pikir itu adalah awal yang baru sebagai titik balik."

Dia menghibur beberapa fans saat dia berbagi, "Saya sangat bersyukur bahwa anggota saya dengan tulus mengucapkan selamat kepada saya dan benar-benar bahagia bagi saya. Ketika mereka bersorak untuk saya, saya merasa lebih kuat sambil mempersiapkan pernikahan saya ... Banyak orang telah menyatakan kesedihan mereka dan menyesal juga, tapi saya akan terus bersama kalian semua jadi tolong jangan bersedih."

Dia juga mengungkapkan pikirannya tentang kemungkinan pernikahan berikutnya diantara anggota Wonder Girls, yang menyatakan, "Setiap anggota memiliki impian mereka tentang memulai sebuah keluarga ... Dan meskipun Lim adalah yang termuda, saya pribadi merasa bahwa mungkin dia akan menikah sebelum anggota lain. Saya pikir Lim akan menjadi istri dan ibu yang hebat."

Dia juga menegaskan, "Tidak ada kehidupan baru di perut saya saat ini", menyangkal rumor tentang 'shotgun wedding'. Namun, ia mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki "satu putra dan satu putri".

"James benar-benar mencintai anak-anak. Saya selalu bermimpi tentang keluarga bahagia sejak saya masih kecil, jadi saya tetap memikirkannya, saya pikir James akan menjadi ayah yang baik juga."

Sunye juga menjelaskan reaksi Jo Kwon padanya saat diminta untuk mengawasi acara dengan menyatakan, "Pada awalnya, ketika saya meminta Jo Kwon, dia mengatakan bahwa dia merasa tidak nyaman dengan ide itu karena dia pikir dia akan menangis. Namun karena ia adalah seorang pria yang baik dengan mic, saya tidak khawatir."

Idol ini juga mengungkapkan rincian lebih lanjut: "Saya meminta Ye Eun untuk menyanyikan lagu ucapan selamat. Saya pikir itu akan baik bagi artis JYP untuk melakukannya, dan J.Y. Park telah sepakat untuk melakukannya juga. Saya pikir mungkin ini akan terasa canggung untuknya, tapi dia tampaknya baik-baik saja dengan itu jadi saya bersyukur."

Pertanyaan lain adalah tentang cerita di balik cincin kawinnya. "Menurut calon suami saya, ia berusaha untuk mempersiapkan cincin dari neneknya, tapi ternyata orang tuanya telah diam-diam menyiapkan cincin. Saya belajar tentang pentingnya cincin mertuaku, dan bagaimana mereka ingin mendapatkan cincin yang sama untuk masa depan juga, dan saya hampir menangis. Saya berkata pada diri saya sendiri, saya ingin menjadi seorang ibu mertua seperti itu suatu hari nanti juga."

Terakhir, ia mengirim pesan kepada publik dan penggemarnya dengan kata-kata singkat, tapi manis: "Saya akan hidup bahagia dan baik-baik saja."

Beberapa bintang lain yang menghadiri pernikahan adalah JJ Project, San E, J.Y. Park, Wonder Girls, Younha, SNSD, Bada, Noel, Ahn Hye Won, Park Kyung Lim, 2AM, dan banyak lagi.

Kami berharap yang terbaik untuk Sunye!

Pernikahan Sunye Wonder Girls

Pernikahan Sunye Wonder Girls

Pernikahan Sunye Wonder Girls

Pernikahan Sunye Wonder Girls

Pernikahan Sunye Wonder Girls

Pernikahan Sunye Wonder Girls

Pernikahan Sunye Wonder Girls

Pernikahan Sunye Wonder Girls

Pernikahan Sunye Wonder Girls

Pernikahan Sunye Wonder Girls

Pernikahan Sunye Wonder Girls

Pernikahan Sunye Wonder Girls

Pernikahan Sunye Wonder Girls

Pernikahan Sunye Wonder Girls

Pernikahan Sunye Wonder Girls

credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show