Minggu, 27 Januari 2013

J.Y Park Berikan Pesan Menyentuh Untuk Pernikahan Sunye Wonder Girls

Advertisement



J.Y Park & Sunye

Pendiri JYP Entertainment sekaligus penyanyi, J.Y. Park memberikan ucapan selamat pernikahan untuk Sunye Wonder Girls.

Pada tanggal 26 Januari, J.Y Park men-tweet,  "12 tahun yang lalu saya bertemu dengan seorang gadis kelas 5 SD yang cantik dan cerdas. Selama 12 tahun saya telah melatih dan mengajarkan sesuatu padanya, tapi sekarang, lihat dia, tampaknya saya telah belajar jauh lebih banyak dari dia, yang sebelumnya saya pernah mengajarinya. Selamat untuk Sunye".

12 tahun yang lalu J.Y. Park mengambil bagian dalam sebuah proyek untuk mencari anak-anak yang berbakat dan di sana ia menemukan Sunye. Banyak pelatihan yang ia berikan semasa Sunye memulai debutnya sebagai anggota Wonder Girls, bahkan mereka telah menghabiskan waktu begitu banyak untuk  bersama-sama.

Sunye menikahi James Park pada tanggal 26 Januari dan  J.Y. Park menyanyikan lagu ucapan selamat bagi kedua pasangan.

Netizens berkomentar, "Sunye, selamat atas pernikahanmu", "Dia harus merasa seperti seorang ayah yang menikahkan putrinya" dan "Saya ingin menikah juga."
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show