Jumat, 25 Januari 2013

Kang Minkyung Davichi Tanggapi Kontroversi CF Pisau Cukur 'Gillette' Lewat Fan Cafe Resminya

Advertisement



Min Kyung CF Pisau Cukur Gillette

Kang Minkyung Davichi membicarakan tentang kontroversi CF pisau cukur 'Gillette' di cafe resminya.

Kang Min Kyung memposting, "Bagaimana kabar kalian? Saya datang ke sini dengan berat hati. Ini adalah hari yang ramai. Ini akan menjadi sedikit tenang, jadi saya berharap semuanya menjadi baik - baik juga. Saya telah belajar banyak melalui insiden yang tejadi. Saya kira saya akan menjadi lebih keras dan lebih kuat dengan cara ini? Saya bisa menjadi lebih kuat dengan makan dengan baik dan berolahraga secara teratur. "

Penyanyi itu juga mengisyaratkan comeback mendatang Davichi dan berbagi, "Kami sedang mempersiapkan untuk album kami musim ini. Saya terluka setelah mengetahui bahwa ada banyak penggemar yang menunggu untuk full-length album kami. Saya minta maaf untuk membuat kalian menunggu. Menunggu sedikit lebih lama. kalian akan menyukainya. Saya akan menyembuhkan hati sedih kalian sepenuhnya dengan album ini".

Core Contents Media juga telah menanggapi kritik dari CF terbaru Kang Minkyung, dan menyatakan bahwa iklan tersebut dirilis tanpa persetujuan mereka.

berita terkait, Davichi akan membuat comeback mereka dengan album ke-2 mereka pada bulan Maret mendatang.

credit : allkpop


By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show