Minggu, 27 Januari 2013

Sunhwa Terus Memikirkan Kwanghee Saat SECRET Mengalami Kecelakaan Mobil??

Advertisement



Sunhwa Memikirkan Kwanghee Saat Kecelakan SECRET

Pada episode tanggal 26 Januari dari 'We Got Married 4', Sunhwa SECRET berbagi pikirannya pada kecelakaan mobil yang menimpa SECRET pada bulan Desember.

Kwanghee ZE:A bertanya apakah dia menangis ketika terjadi insiden malang tersebut, dan Sunhwa menjawab, "Kami mengalami sebuah kecelakaan 15 menit setelah jadwal kami berakhir. Saya sedang duduk di kursi belakang pada saat itu. "

Dia melanjutkan, "Saya pikir saya hidup karena ada sebatang cokelat. Saya merasakan sesuatu yang manis di mulut saya. Saya juga sedang makan ketika kecelakaan itu terjadi . Ketika mobil terbalik, saya masih makan, " menyebabkan banyak tawa.

Sunhwa juga mengungkapkan bahwa dia memikirkan Kwanghee ketika ia berada di rumah sakit. Dia mengatakan, "Di rumah sakit, saya menelepon ibuku, dan saya terus berjalan bolak tentang apakah saya akan menelpon oppa. Pada akhirnya, saya tidak bisa. Ini sangat berarti bagi saya ketika saya melihat pesan yang mengatakan, "Saya khawatir tentangmu, jadi beri saya panggilan, 'keesokan harinya."

Pada episode yang sama, Kwanghee menyiapkan hidangan ikan mas yang dikukus untuk menjaga kesehatan Sunhwa. Sebelumnya, Kwanghee & Sunhwa juga diramalkan akan menikah secara nyata.

credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show