Minggu, 27 Januari 2013

Sunye Wonder Girls Upload Foto Upacara Pernikahan Dirinya

Advertisement



Sunye Upacara Pernikahan 01

Foto dari upacara pernikahan Sunye Wonder Girls telah terungkap.

Pada tanggal 26 Januari, Sunye mengikat simpul dengan James Park, menjadi anggota pertama yang keluar dari grup idola untuk menikah.

Sunye berkomentar, "Pernikahan bagi saya adalah titik balik dalam kehidupan dan awal yang baru. Sejak saya masih kecil, saya suka berada di atas panggung dan menjadi seorang penyanyi jadi saya telah terus berjalan untuk mencapai itu sampai sekarang. Namun, seiring waktu berlalu, saya bertanya-tanya tentang  arah hidup saya yang akan diambil selanjutnya. Dan tentu saja, pernikahan terjadi dan saya pikir itu adalah awal yang baru sebagai titik balik".

Lihat foto - fotonya dibawah ini

Sunye Upacara Pernikahan 02

Sunye Upacara Pernikahan 03

Sunye Upacara Pernikahan 04

Sunye Upacara Pernikahan 05

credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show