Kamis, 28 Februari 2013

G-Dragon Big Bang Ingatkan Sasaeng Fans Untuk Tidak Mengganggu Privasi Keluarganya

Advertisement



G-Dragon Cool

G-Dragon Big Bang tampaknya memiliki kasus buruk dengan para penggemar sasaeng.

G-Dragon mengungkapkan rasa frustrasinya atas privasi keluarganya yang diganggu oleh fans dirinya yang  terlalu obsesif.. Pada tanggal 28 Februari jam 6:30 PM KST, G-Dragon mentweet, "Hari ini, anak-anak muda muncul di rumah saya. Sampai depan pintu rumah saya ... Saya mengerti, tapi ini terlalu banyak. Ibu dan kakak saya merasa terkejut ketika mereka pulang di malam hari. Jangan bersembunyi. Harap jangan datang ke rumah saya".

Sane fans menjawab, "Penggemar sasaeng bukan penggemar nyata", "Selebriti adalah manusia juga. Mari kita jaga kehidupan pribadi mereka ", dan banyak lagi.

credit : allkpop

By Kunuui with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show