Kamis, 07 Februari 2013

G.Na Bantah Rumor Tentang Jalani Operasi Pada Payudara

Advertisement



G.Na Bantah Jalani Operasi Payudara

G.Na menjelaskan bahwa dia tidak menjalani operasi pada payudaranya.

Pada siaran 6 Februari dari 'Radio Star', GNa tampil sebagai bintang tamu dan mengklarifikasi rumor bahwa dia menjalani operasi.

GNa menjawab, "Sebenarnya aku melakukan sedikit pada mata", dan diikuti dengan "President-nim, saya minta maaf" sambil mengatakan dengan wajah lucunya.

Dia kemudian membahas tentang rumor yang mengatakan bahwa dia menjalani operasi payudara, ia menjelaskan "Saya selalu merasa terluka setiap saya mendengarnya, saya tidak suka mendengar komentar seperti 'Saya ingin tahu di klinik mana ia melakukannya'.. "

credit : dkpopnews

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show