Kamis, 21 Februari 2013

Ye Eun Wonder Girls Ungkap Perasaannya Saat Mencium Changmin 2AM

Advertisement



Ye Eun Wonder Girls & Changmin 2AM

Ye Eun Wonder Girls, yang membintangi drama musikal 'Three Musketeers', mengungkapkan bahwa mencium Changmin 2AM, rekan-pasangannya, cukup menyenangkan.

Ye Eun dengan senyum cerah mengatakan, "Ada adegan ciuman dalam musikal. Karena itu adalah pekerjaan saya, saya bekerja keras untuk hal itu. Saya tidak melakukannya dengan benar selama latihan, tapi saat latihan hari lainnya, saya benar-benar melakukan adegan tersebut untuk pertama kalinya dengan Changmin oppa. Tapi berbeda dari apa yang telah saya pikir, itu benar-benar merasa cukup alami."

Sebagai 'Constance' yang dicintai dalam musikal, Ye Eun juga berperan bersama idol laki-laki lain seperti Jun.K 2PM, Kyuhyun Super Junior, dan aktor musikal Park Jin Woo. Dari semua pemeran pria, karena dia telah mengenal Jun.K dan Changmin sebagai labelmates, kalian bisa membayangkan kecanggungan dia ketika dia belajar berakting dengan mereka, dan bahkan membentuk garis cinta.

Ketika diminta untuk memberikan pesan kepada para pemeran laki-laki, Ye Eun menyatakan, "saya berakting penuh percaya diri, tapi para oppa tampaknya cukup malu tentang hal itu. Meskipun kami memiliki hubungan oppa-dongseng yang dekat, marilah kita mencoba menjadi pasangan yang penuh kasih. Silakan mencintaiku dengan nyaman," membawa tertawa.

'Three Musketeers' ditayangkan pada tanggal 20 Februari dan Ye Eun akan melangkah ke panggung sebagai 'Constance' dimulai pada tanggal 22.

credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show