Rabu, 06 Maret 2013

Aktor Yoo Seung Ho Secara Tiba-Tiba Mendaftar Wajib Militer

Advertisement



Yoo Seung Ho Mendaftar Wajib Militer

Para fans segera siapkan tisu kalian, karena aktor Yoo Seung Ho telah terdaftar mengikuti wajib militer.

Meskipun aktor 20 tahun ini mengungkapkan bahwa ia akan mendaftar militer setelah seri 'I Miss You' selesai tahun lalu, tidak ada pengumuman pasti tentang tanggalnya. Yoo Seung Ho diam-diam terdaftar menjadi tugas pelayanan pada tanggal 5 Maret di sebuah pangkalan di Chuncheon, Provinsi Gangwon dengan hanya CEO agensi dan keluarga yang hadir.

Agensinya menyatakan, "Tidak ada yang tahu dari pendaftaran Yoo Seung Ho. Dia pikir dia harus mendaftar dengan tenang karena semua orang sama di militer. Tidak boleh ada perlakuan khusus untuk selebriti."

Yoo Seung Ho membiarkan penggemarnya tahu melalui fan cafe-nya 'TALK TO YOU', di mana berita itu dilayangkan setelah ia melakukan pendaftaran. Dia menyatakan, "Saya terdaftar pada tanggal 5 Maret tanpa memberitahu kalian semua. Saya menyapa kalian melalui video ini. Saya akan kembali dengan selamat."

Netizens berkomentar, "Saya tidak tahu kamu akan mendaftar begitu cepat. Saya tidak percaya saya tidak akan melihat kamu selama 2 tahun", "Noona mencintai kamu. Jaga dirimu" dan "Kenapa kamu pergi begitu cepat? Saya sangat sedih."

credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show