Senin, 18 Maret 2013

G-Dragon Big Bang Pernah Jalani Lima Tahun Masa Trainee Dalam Agensi SM Ent.??

Advertisement



G-Dragon SBS Thank You

G-Dragon Big Bang mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjalani masa trainee di bawah naungan SM Entertainment.

Dalam siaran tanggal 15 Maret pada SBS 'Thank You', G-Dragon tampil sebagai bintang tamu dan mengungkapkan, "Pertama saya dilatih selama lima tahun di SM, dan kemudian saya pindah ke YG Entertainment."

Ia melanjutkan, "Yang Hyun Suk mengajari saya menulis lirik untuk sebuah lagu, dan juga menyusun lagu setiap minggu. Saya sudah melakukannya selama 6 tahun. Itu dimulai saat saya sekolah menengah. Saya harus membuat lagu dan akan diperiksa setiap minggu. Saya tidak tahu harus mulai dari mana dan saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi".

G-Dragon mengaku ia mulai merasakan kemajuan setelah sekitar satu tahun menjalani masa pelatihan dalam agensi YG Entertainment. Ia berbagi, "Saat saya melakukannya lagi dan lagi, menulis lirik menjadi lebih mudah daripada makan."

Bagaimana menurut kalian? Bagaimana jika G-Dragon menjadi bagian dari TVXQ atau bahkan Super Junior ?

credit : dkpopnews

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show