Minggu, 03 Maret 2013

Kwanghee Minta Izin CEO Untuk Mencium Sunhwa di 'We Got Married'

Advertisement



Kwanghee ZE:A Minta Izin CEO Untuk Mencium Sunhwa SECRET

Kwanghee ZE:A kembali mengejutkan Sunhwa SECRET dengan perilakunya yang konyol sekali lagi pada 'We Got Married'.

Pada episode 2 Maret, pasangan itu masuk ke topik berciuman. Kwanghee mengatakan kepada Sunhwa tentang ciuman pertamanya, "Cinta pertama saya memiliki aroma manis. Ini sangat manis sampai saya tidak bisa menjelaskan. Ciuman pertama saya dengan cinta pertama saya adalah yang terpanjang yang pernah saya rasakan. Kami berciuman selama 1 jam."

Sunhwa mengeluh selama wawancara, "Bagaimana dia bisa bicara tentang ciuman pertama seperti itu kepada saya?"

Kwanghee memutuskan untuk menelpon CEO agensinya untuk meminta izin mencium Sunhwa. Dia mengatakan, "Saya ingin mencium Sunhwa," yang CEO itu menjawab, "Pilihlah dengan bijak. Kamu pria dewasa, sehingga kamu dapat berciuman, tapi hari ini, kamu harus bersabar. "

credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show