Senin, 18 Maret 2013

Taeyeon SNSD Update Foto Baru + Message Lewat Instagram

Advertisement



Taeyeon Instagram 01

Taeyeon SNSD menulis pesan untuk penggemarnya dengan tulisan, "Semuanya! Taeyeon di Jepang sekarang~
Saya selalu mencari cara untuk terhubung dengan semua orang, saya selalu ingin berbagi berita bahagia dan gembira dengan kalian!
Meskipun saya telah menggunakan homepage dan UFO di masa lalu ... Saya merasa .. Ada semacam  kehampaan?
(Karena saya memiliki hal-hal sepele untuk berbagi dengan kalian semua)
Bagaimana kalau saya posting hal-hal ini di homepage saja ... Ini bukanlah hal yang saya inginkan ㅜ
UFOtown adalah suatu tempat dimana saya hanya dalam posisi untuk menerima pertanyaan kalian, 'Saya berharap bahwa saya bisa memiliki kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada kalian juga ... ' itulah yang saya pikirkan^ ^
Saya tahu persis apa yang kalian khawatirkan tentang sekarang.
Kalian tidak ingin saya dan orang-orang di samping saya merasa terluka ..
Tapi alasan saya memulai Instagram adalah bahwa saya ingin lebih dekat dengan kalian!
Waktu saya tinggal di luar negeri telah meningkat,
Begitu banyak Sone yang telah berkembang secara global.
Saya ingin berbagi lebih banyak hal sepele, hal yang menarik .. ini dan itu.
Saya juga akan meng-upload foto one-way seperti semua orang!
Ini mirip dengan homepage. Tapi temanya hanyalah Taeyeon.
Setelah mengatakan semuanya ini, itu tidak berarti bahwa saya tidak akan menggunakan homepage atau UFOtown,
Jadi untuk kalian yang ingin mengajukan pertanyaan secara pribadi, gunakanlah UFO>_< Ayo sering bermain sone :) "

Taeyeon Instagram 02

Taeyeon Pesan Instagram 01

credit : smtownsnsd
Trans Inggris : smtownsnsd

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show