Sabtu, 02 Maret 2013

[Video] G-Dragon Puji SHINee Sebagai Junior Terbaiknya

Advertisement



G-Dragon Puji SHINee

G-Dragon Big Bang memuji SHINee selama wawancara dengan MBC 'Section TV'.

Siaran tanggal 1 Maret 'Section TV' menampilkan G-Dragon bekerja pada set syuting untuk perusahaan kosmetik, The Saem. Selama wawancara, G-Dragon ditanya, "Bagaimana perasaan Anda ketika Anda melihat debut kelompok rookie?" Yang ia menjawab, "Saya melihat banyak hoobae akhir-akhir ini yang masih muda dan sangat bagus, dan semua yang bisa saya lakukan adalah tetap mengatakan 'ah ~' dengan kekaguman". Dia juga menyinggung bahwa dia semakin tua saat ia menyatakan," Ketika kami memiliki tur Big Bang, disaat pertengahan tur saya benar-benar lelah. Saya harus berolahraga."

Ketika ditanya siapa kelompok junior yang membuat dia kagum, G-Dragon menyatakan, "Setiap kali saya melihat SHINee, saya pikir mereka melakukan dengan sangat baik."

Reporter itu melanjutkan, "Jika Anda memiliki kesempatan, akankah Anda bekerja sama dengan mereka?" G-Dragon bercanda menjawab, "Bahkan bagian diantara anggota kami juga tidak cukup".



tip : 04everbb
credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show